SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

TUGAS AKHIR MAHASISWA HARUS PIKUL SAMPAI PUNCAK SUKSES


Dok foto pribadi "stelah diterima syarat ujian hasil" pada kampus Universitas Yapis Papua
Uniyap jayapura 


By  Nato Gobai

Jayapura PAPUAPOS.com | Berpikir awal sebelum melangka tahapan berikut, konsepan dasar tiap Mahasiswa mempunyai tugas akhir barus memikul untuk sukseskan pribadi.Jelas kota studi jayapura (29/10/2019)"

Selama pendidikan berawal dengan pengalaman diri, itu sebagai modal untuk memiliki jiwa perlawanan seseorang, memiliki kota studi adalah harapan yang sangat yang bermakna hidup. sedangkan sedang menempu pada program studi ialah lapangan kerja,mahasiswa penentu masa depan, karena akan memiliki harta hasil buah dari hasil usaha. jika kita melawan dengan konsep masa depan ada beberapa tips itu sebagai modal hidup.

Jika saya tidak memiliki beberapa hal itu berarti pasti saya tidak akan memiliki ujung keberhasilan,alami dengan titik kelemahan, penderitaan,kesakitan,kelaparan dan pengorbanan lainya.selama proses studi sesuai dengan program studi.langka awal sampe akhir studi,serahkan oleh yang punya kuasa,karena semuanya dari dia.

Apa yang perlu dipelajari?

Konsep dan Mindset sukses itu bukan soal biasa,tapi awal ula pendidikan mengalami banyak tantangan.faktor kesuksesan ada pola pikir,kekuatan mental dan kecerdasan akhir pendidikan ketika berhasil.

Tentu saja pengetahuan dan kemampuan yang sedang dan akan mempu itu. Jangan biarkan ilmu dan kemampuan Anda ilmu yang akan membawa saya dunia lain, Meski ada beberbagai tantangan, tetap kejar terus karena pendidikan tanpa perbedaan penting tanbah sambil mengejar.

Munurut (Semuel Gobai,S.Sos), belajar adalah usaha sadar dan terencana oleh tiap manusia.Namun itu walaupun belajar sampe profesi bagaimanapun dan dibidang apapun belajar itu selalu ada disisinya.
Ketika kita memiliki niat,kejar terus sampe diujung karena pendidikan Kecil terlatih besar akan terbahwa sebagaimana mestinya.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA