SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Anak merantu satu tujuan

 "kebersamaan ini merupakan tali persaudaraan yang tak bisa putus,antara sama lain kini kenangan selamanya"

By Nato Gobai

Jayapura PAPUAPOS.com | Baik buruk harus berusaha dan menyimpan rasa untuk Menaruh harapan dirimu, karena sangat penting dari pada menyimpan harta di bumi, tanpa berusaha, (30/10/2019)"

Berpikir awal menuju harapan sesuai target dan putusan hati seseorang" ini merupan visinya agar tidak terduga walau ada halangan, itu pun juga melalui tabah diri ditempat berarti akan memiliki suatu harapan dan nasib hidup", jika saudara memiliki niat pasti akan mencapai tujuan sesuai dengan cinta-cintanya.

Bagaimana tujuanmu akan memcapai atau tidak ?

Setiap orang mempunyai tujuan sebelum melangka seharusnya tunduk berpikir dan apa yang saya harus berjuang karena masa depan sangat di butuh detik ini,untuk seribu tahun kedepan.
Adik-adik waktu adalah emas, jika berpikir positif, saat ini kesempatan besar yang berikan juta harapan maka memon ini buat saya dan saudara. agar perjuangan kita kearah tujuan untuk mencapai suatu harapan, kontrol pendidikan terlebih dahulu agar harapanmu kemukakan dirinya sebab masa depan ada pada tanganmu sendiri.

Berjuang terus jangan pantang menyerah, Allah selalu ada disisinya kita berpikir pendidikan hal itu merupakan usaha sadar dan terencana. Sukses pendidikan ada disisinya ketika kita menaruh harapan sesuai dengan visi perjungan.

Sukses dalam pendidikan,karier yang sangat mutu dan memiliki keluarga yang bahagia merupakan definisi sebagian besar tentang masa depan yang cerah.Pada kenyataannya kalian tidak dapat menghindari dari kejadian buruk seperti tantangan,kegagalan,kerugian,atau pengalaman buruk sepanjang hidup pendidikan.

Namun, percaya bahwa meskipun menanggapai masa depan yang didambakan tidak semudah menjetikkan jari, kalian tidak perlu terus merasa dibayangi oleh hal-hal buruk dalam hidup. Beberapa hal berikut dapat membantu Anda untuk meraih masa depan yang cerah.

Masa lalu tidak sama dengan masa depan ?

Salah satu pendukung terbesar gagasan bahwa masa lalu Anda tidak sama dengan masa depan Anda adalah motivator dan Menurut (Kakak Nato Gobai) "Masa lalu Anda tidak sama dengan masa depan Anda, yang penting apa yang Anda lakukan masa lalu pengalaman buat kalian agar terarah, dimasa depan tidak akan susah apa yang Anda lakukan sekarang."

Bagaimana pun bentuk kegagalan yang Anda alami-baik kegagalan dalam hubungan, bisnis, karier-tidak berarti Anda ditakdirkan untuk menanggung hal tersebut selamanya. Pelajari apa yang Anda bisa "pengalaman buruk itu lanjutkan hidup sederhana menuju masa depan yang Anda inginkan.

Apa yang Anda lakukan saat ini, itu yang penting karena masa depan berharga ?

Jangan hanya berkeinginan mendapatkan sesuatu hasil yang lebih baik, tapi lakukanlah sesuatu untuk impian. Sekali lagi, apa yang anda lakukan saat ini akan membuat perbedaan besar antara apa yang akan terjadi masa depan dan apa yang telah terjadi di masa lalu.

Karenanya, jangan pernah patah semangat untuk melalui rintangan-rintangan tersebut! Simak beberapa inspirasi kunci meraih masa depan. Mimpi dan niat merupakan awal dari segalanya.Berani mengembangkan diri sendiri dan berusaha keras adalah kunci memiliki masa depan seeorang.

Jika kita fokus dan yakin dengan kemampuan diri sendiri, maka kita akan berani mencoba tantangan baru. Sukses atau gagal, tidaklah jadi masalah! Karena yang terpenting; kita jangan pernah takut untuk maju sebelum berperang !

Optimis dan yakin kemampuan diri sendiri,itu menjadi kunci dalam meraihi harapan masa depan Belajarlah terus dari kegagalan, dan jangan lupa untuk menghargai setiap usaha yang Anda buat.

Kunci untuk memiliki masa depan yang adalah menabung dan berinvestasi sejak dini. Lalu, jangan lupa juga untuk memiliki pola hidup yang sehat! Dengan cara giat bekerja pada masa produktif dan tahu cara mengatur keuangan dengan baikm

Disiplin merupakan kunci untuk bisa meraih masa depan Hanya saja,kita harus bisa selalu fokus, teratur, dan terarah dengan apa yang dibangun serta jalankan sedari awal, demi mewujudkan perjuang.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA