SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

MEMILIKI CITA CITA ITU SANGAT PENTING BAGI SETIAP INSAN MANUSIA

Penulis Nato A.Gobai
Dok foto praktek Di rumah sakit RSUD dian harapan p2 waena dan RSUD Dok 2 semoga berhasil baik.saudari Yuliance Kudia selanjutnya Tuhan akan Buka Jalan, perjuanganmu pada dunia usaha tidak akan susah karena ada Tuhan.

Jayapura PAPUAPOS.com| Mi  Setiap manusia secara pribadi,memiliki niat. Agar merahi dalam perjuangan pendidikan di sekolah madrasah, dan di pertanyakan diri apakah saya akan menjadi apa,sebab masa depan itu ada di tangan saya dan saudara/i sebagai agen perubahan menjaga Martabat,leluhur bangsa dan Negara west papua 11/juli 2019.

Pendidika adalah usaha sadar dan terencana.oleh karena itu setiap pejuang dalam bidang untuk memiliki profesi,agar muda melayani tempat kerja nantinya.

Awal saya masuk sekolah dasar, ketidak tahuan menjadi tahu itu dari  berawal dari priposes, sehingga itu butuh jangka waktu lama, ingin mau mengenal haruf A-z dan angka perhitungan 1-10 itu. Kosep dasar dari pembinaan karakter remaja di tingkat kenakalan  remaja.(pubertus/kriminalitas di lingkungan).

memutuskan diri itu putusan resmi masa depan, saya harus memiliki cita cita sebagai  kalimat perjuangan ( tongkat stafet diujung  tompak)  jurusan keperawatan ini di tentukan dari SEKOLAH DASAR Di UWAMANI,dan juga situ memiliki karir untuk membantu orang lain,dalam bidang Kesehatan,maka keperawatan ini  mungkin akan menarik minat oleh mahasiswa itu sendiri.

Keperawatan adalah profesi yang menarik, karena perawat bekerja dalam garis depan layanan kesehatan sering menjadi titik pertama antara pasien dan dokter ketika mengatasi masalah medis yang penting.

PERLUNYA PRAKTEK SETIAP SEMESTER  MAHASISWA/I DI BIDANG KEPERAWATAN KAMPUS POLTEKSES KEMENKES JAYAPURA.

Awal masuk perguruan tinggi, belum tentu,lulus dan tidak.Nah,"setiap semeter wajib masuk praktek  sesuai dengan jadwal kampus dalam bidang keprawatan terkaitnya agar tidak susah.

Mengapa"perlu mengadakan setiap semester  selalu ada jadwal praktek mata kuliah agar mahasiswa/i tidak susah dalam pelayanan selanjutnya, agar pasien sembuh ketika sakit perlu di rawat.maka itu pasiennya menujuk bahwa jika sakit perlu operasi sesui dengan rujukan pasien oleh dokter sesuai dengan penyakit yang di alami oleh pasien.

 pertama. Kapan praktekmu  saudari
Keluar dari lembaga yang mengenal studi praktek  mahasiswi Yuliance Kudiai," yang mengenal dunia kerja pada pkl ini dari kampus poltekes,  ke dunia industri lainya. klinik  service rumah sakit RSUD  dian harapan di p3 waena.

dengan syarat laporang sesuai dengan jam pasien volume penyakit yang diderita itu, setelah itu ditujuhi oleh mahasiswi keperawatan' untuk memudahkan beban kuliah. agar tidak sudah aktivitas pelayanan dunia kerja nantinya dalam bidang keprawatan.

"keperawatan yang dipilih sebelumnya itu awali dengan rencan apakah saya akan menjadi suster perawat" iya saya harus menjadi suster supaya  karena masyarakat /pasien tidak boleh derita penyakit" yang ada di dunia global. 

sesudah itu nanti dunia kerja tidak susah dalam pasien selanjutnya hasil komitmen dari sekolah dasar  SD YPPGI UWAMANI bahwa cinta-Cita saya saya harus menjadi seorang suster prawat.


PERLU ADA PKL SETIAP MAHASISWA DALAM BIDANG KEPERAWATAN 

Peserta  Pekal bekerja sama kepala ruangan praktisi kesehatan, termasuk dokter dan terapis.Mereka juga kerja erat bersama pasien dan keluarganya, memastikan mereka mendapatkan informasi terkini tentang kondisi pasien yang sedang alami kesehatan pasien.

Siapa" Mahasiswa perawatan sangat bervariasi dalam bidang spesialisasi mereka, tingkat kualifikasi dan dimana mereka bekerja sepertinya ( rumah sakit, klinik,puskesmas dan lainnya).beberapa tugas yang saya belum praktek  meliputi menjaga dan mengawasi kondisi pasien sebelum dan sesudah operasinya, setelah itu berikan obat-obatan sesuai dengan rujukan oleh dokter,setelah melayani pasien lalu hasilnya itu, menulis laporan  peraktek.

Dengan tanggung jawab yang begitu besar, perawat yang terdaftar bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang besar, tergantung di mana mereka bekerja dan peraktek. Hal ini merupakan perlu juga diingat bahwa perawat bekerja dalam lingkungan yang bergerak cepat, denganjam kerja yang panjang, yang dapat menguras stamina fisik serta mentalnnya.

Dengan permintaan perawat yang tinggi secara global, perubahan cepat dalam industri ini.juga berarti perawat harus secara terus menerus meningkatkan keahlian mereka agar tetap mengikuti perubahan dalam bidang ini. Supaya Adik YULIANCE KUDIAI,akan meliki skil,sesuai dengan profesi bidang keperawatan.

Jika kamu merasa siap untuk karir yang menantang, keperawatan cocok untuk melayani pasien. agar dapat berkualifikasi sebagai perawat, sehingga harus lulus terlebih dahulu dalam program keperawatan ini sangat mutu.

APA YANG DI PELAJARI DALAM PROGRAM KEPERAWATAN

Program keperawatan biasanya berdurasi  D4 tahun untuk mahasiswa penuh waktu; akan belajar teori dan praktik klinik, karena keperawatan merupakan profesi praktik langsung. Mahasiswa akan terpapar dengan beragam bidang termasuk biosains manusia dan fisiologi, layanan kesehatan anak dan keluarga, disabilitas, dan kesehatan mental lainya.

Tergantung universitas atau sekolah tinggi lainya  mana yang kamu pilih, kamu mungkin harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum menjalani praktik klinik kamu.

Sebagai contoh, beberapa persyaratan wajib ikut mahasiswa/i sebelum mengambil penempatan praktek klinik mencakup mendapatkan  keterangan kelayakan dari tempat, vaksinisasi, dan pemeriksaan kesehatan.

Sementara itu, setelah kelulusan, tergantung di negara mana kamu tinggal, kamu mungkin harus terdaftar dalam badan tertentu dan menjalani penilaian atau ujian sebelum memulai karir anda sebagai  profesi perawat.

 JALUR YANG PROSPEKTIF

Penelitian atau perak ini menunjukkan permintaan akan  dari  Kampus POLTEKES perawat terus meningkat secara global. Kekurangan tenaga kerja perawat juga dilaporkan terjadi.

Biasanya, beberapa pekerjaan berkaitan dengan gelar keperawatan cakup bidang, perawat pediatrik, perawat gerontologi, perawat gawat darurat, dan lainnya. Tapi untuk bisa mengkhususkan diri dalam satu bidang,  harus mengambil studi  keperawatan untuk  itu bisa menempati posisi kerja yang lebih tinggi. Beberapa karir ini mencakup perawat spesialis klinik, atau pengajar.

Kami sebagai agen perubahan masa  depan demi wujudkan garis generasi bangsa west papua.**



Sumber Penulis  oleh mahasiswa UNIYAP pada  Semester 8 Angkatan 2015

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA