SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

TIPS MEMILIH PERGURUAN TINGGI BAGI MAHASISWA BARU


Pewarta: Natalis Gobai
Dok photo mengelar diskusi bersama mahasiswa baru, cara yang bisa arahkan mereka tingkat lebih tinggi tajuan umum.


Jayapura Yamewa Idaiyo 2 Gelar diskusi malam, bersifat materi oleh  wartawan kabar mapega Yunus E Gobai,16 juni 2019.

Jayapura PAPUAPOS.com|Bagaimana Langka senior wajib berikan pandangan terhadap mahasiswa baru, sebelum masuk pendaftaran kampus. tugas senior wajib ditanyakan Mahasiwa Baru yang datang kuliah. Minat mereka mau daftar kampus mana. Setelah jawab,tindakam senior untuk arakan mereka pada kampus itu, dan lihatnya latar belakang kampus maupun dalam hal yang sudah beakreditasi.

Fasilitasi belajar diri yang bisa memiliki skil, itu banyak tempat,tempat itu di pilih oleh mahasiswa. kunjungi tempat yang anda akan belajar di mana,yakni tempat kursus, perpustakan  dan organisasi gereja maupun ikatan yang berproduktif. 
mahasiswa baru menilai perkembangan belajar di lingkungan kampus  maupun di luar kampus itu, ada beberapa tips yang harus mengikuti langka belajar efektif dan efisien

Apa maksud sponsor kuliah oleh orang tua kami mengenai uang semester, agar kita tidak susah dalam studi perlu kita manfatkan dengan baik.orang tua kita selalu kirim beban kuliah, bagaimana  berpikir dalam  kuliah yang efektif,untuk manfaatkan biaya kuliah dengan target tujuan kita harus sukses.

Mengapa Diskusi ini sangat penting bagi mahasiswa agar membuka wawasan itu mulai dari tempat gubuk,kelompok dan lain agar memiliki potensi. hal ini membuat kritisi yang kreaktif untuk mengembangkan kompotensi kita memiliki bekal hidup.

Mulai hari ini,memili reputasi mahasiswa yang profesi dalam diskusi kelompok ini untuk penentuan awal, agar mudah menempu kasus pendidikan dalam pembianan  studi yang kita akan langka kedepan yang berproduktif.

Mengapa Budaya,belajar,mambaca,dan munulis itu persamaan kata.bina kepada mahasiswa baru harus mulai dari langka awal, biasa karena terbiasa, sebeum langka pendidikan tinggi atau universiatas lain perlu diskusi sesuai dengan topik.

Apa yang kita harus  pikir hari ini, berimotivasi perkuliahan yang produktif. sesuai dengan impian yang sudah target. Salah satu tugas yang berfungsi untuk pengembangan potensi kita wajib buka diskusi tanpa topik tidak terlepas dari studi kita.
perlu buat  diskusi ini memiliki ril,agar tidak susah masa depan kita. masa yang  berenovasi dan perubahan kita papua besar jadikan  satu pintu melalui kemampuan ilmu.*
                 

 Sumber diskusi malam oleh Eki Gobai

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA