SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

IKAPPMME SE KOTA STUDI JAYAPURA PANITIA PENERIMAAN TAHUN 2018


penulis Nato Gobai
DOCK PHOTO  ANGGOTA BARU

(KD) Jayapura KabarPapuaTimur.com--IKAPPMME  terikat  dengan Alam sendiri. lahirnya, secara mandiri dam makmur, melalui orientasi anggota  baru ini mempunyai tujuan untuk mencerdaskan demi generasi penerus  masa depan ekadide yang ceria.

Kebersamaan kita dalam wadah ini untuk mampunyai  Tujuan dan Maksud,  Wadah IKAPPMME  hadir ditengah kami untuk belajar metode berorganisasi yang mengembangkan potensi bersifa diskusi dan belajar mental fisik dan  lainya. lalulah disitu kami bisa membekali jiwa kreaktif diri  yang berlogis dan menanam beni untuk masa depan diri kita sendiri.

inisiatif kami  Dalam wadah IKAPPMME ini adik adik kami harus memiliki profesi sosial dalam wadah ini. dalam hal maksud kami mereka harus meliki jiwa sosial universal netral, Melalui kesatuan kami dalam wadah IKAPPMME.disitu mereka memiliki kesejahteraan diri sebagai anggota yang aktif indevenden dari alam kami sendiri. Terikat dengan  Letak geografis Ikapmme  melalui orientasi IKAPPMME pada tahun 2018 kini Tahun ini. 

sambutan panitia Penerimaan Mahsiswa baru dan lama 2018 "Yohanes Kobepa sebagai ketua " manyatakan sambut 32 peserta orientasi mempunyai kaidah sebagai landasan teori yang jalankan roda organisasi  sesuai dengan AD/ART IKAPPMME melalui  hasil konggres bersama  Masyarakat dan Mahasiswa/i yang ada di kota studi jayapura kini holandia.

bersifatnya kolektif  yang melibatkan banyak orang harus melakukan gerakan organisasi IKAPPMME, membekali dengan jiwa  sosial.melalui organisasi ini mampunyai hasil pemgumpulan manusia untuk bekerja sama mencapai suatu Tujuan.

 inisiatif kami mencapai satu tujuan di dalam wadah kami bisa berperang dari local menuju erah globalisasi dan teknologi yang berkembang dalam dunia pendidikan saat ini. 

wadah serangkaian acara yang diselenggarakan untuk mengarahkan mereka dan menyambut Mahasiswa/i baru pada awal tahun akademik  2018 di IKAPPMME  Se kota studi jayapura.

institusi  organisasi local lain. Namanya berbeda-di setiap  wadah di bawah FKM-KP SE kota studi jayapura tapi inti dari organisasi adalah mengelompokan manusia untuk belajar bersama menuju satu harapan dari banyak orang dalam wadah ini.

                                      Jayapura 5-6 Oktober 2018

Adamin : pantia orientasi (IKAPPMME)
                   Tahun 2018.


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA