SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

PERKEMBANGAN SMK KAREL GOBAI PANIAI PAPUA" YANG TERLETAKNYA DI DAERAH ENAROTALI KAB PANIAI


Opini Kepala sekola penulis oleh  Natalis Gobai alumi  SMK angkatan Tahun 2015"Akuntasi Keuangan" 
FOTO PRIBADI PIMPINAN KEPALA SEKOLAH
SMK KAREL GOBAI PANIAI PAPUA.

Jayapura KabarPapuaTimur.com | pimpinan sekolah menegah kejuruan smk karel gobai kabupaten paniai papua,kepala sekolah Bapak Yulius Yeimo,S.pd.lembaga Yayasan Kristen menyiapkan(Empat)jurusan meliputi

1. Administrasi perkantoran 
2. Akuntasi  keuangan 
3.Teknik Informatika
4.Kesehatan Keperawatan. 

Empat jurusan kami sudah siap tenaga mengajar untuk kader/mobilisasi anak anak kami untuk masa depan,sehinga anak anak dari orang tua, momen ini kami team guru profesioanal dari lembaga pendidikan menyiapkan pembinaan karakter,sifat, bimbingan melalui pengetahuan menjadikan perubahan generasi,revolusioner berperan Budaya,Gereja,Pemerintahan,dan tanah air kita. Melalui tongkat stafet generasi ujung tombak  aset Papua meepago Paniai.

Ujar kepala sekolah Yulius Yeimo,S.pd
Dalam manajemen (SDM), Sumber Daya Manusia, menjadi professional, Yang harus pembinaan ,pengaderan, menjadi mendefinisikan jenis karakter menjadikan manusia melalui teguran pengetahuan. Untuk memperbaiki sifat,sifat masa puber.
satu hal yang  sangat penting menjadi aspek bagi sebuah profesi untuk anak anak masa depan. Sebuah profesi yaitu sikap professional dan kualitas demi untuk masa depan Karena menjadi berkualitas  bukan hanya persoalan tetapi,integiritas dan personality integiritas padu padakan  dengan skil dan keahlianya.
           
Kami butu Menjadi professional melalui binaan kami ialah setiap profesi pasti menjadi dokter,pilot, dan insnyur lainnya akan pemimpin familiar,ditengah masyarakat sebagai sosialisme. Di tingkat masyarakat akan berguna di sisi kaderan.binaan dari guru.

Namun binaan dari kami terjadi kenyataan banyak yang temui dalam karyawan di dunia kerja smk bisah. Smk karel gobai Bisah karena semua ide manusia atau siswa/I sudah siap kerja di dunia usaha cermat dan kompotentif  siswa agar menjadi pengembangan moralisasi  keahlian yang di miliki setiap siswa/I  di lembaga pendidikan yayasan dan pengembangan berkualitas  di kalangan masyarakat.

Mengajar menjadi guru, guru yang memiliki semua keahlian dalam pendidikan,pelatihan yang jam terbang yang memadai dalam kontex diatas untuk menjadi guru untuk membina, kami memiliki kemampuan intelektual yang akan memadai kemampuan memahami visi dan misi pendidikan, keahlian menteransfer ilmu pengetahuan dan metodologi, memahami konsepan perkembangan anak kami psikologi perkembangan.

karena apa jurusan kesehatan ini butuhkan  termotivasi  untuk daerahnya bagi anak anak generasi penerus  masa depan Negara dan bangsa terwujudkan melalui proses di bangku study namun dalam hal ini,karena zaman Revolusi globalisasi sangat perlu perang penting dalam perjuanga yang terintinya, maka kepala smk buka jurusan kesehatan keperawatan sehingga sedang melakukan dialog tentang Smk Keperawatan.


Mengimbaukan kepada seluruh smk khususnya jurusan kesehatan smk provinsi papua mendidik anak anak kami dengan sesungguhnya karena mengajak,mendidik, membina itu melalui pengalaman pengalaman pendidikan supaya anak anak kami menjadi berkualitas demi daerah atau bangsa papua kedepan.


memberikan pertayaan kepada bpk aluysius giyai kepala dinas kesehatan provinsi papua ,bahwa berdasarkan tenaga mengajar dinas kesehatan kabuten paniai yang menangani tugas kesehatan membuka tangan untuk tenaga mengajar jurusan jesehatan ini, maka kami sudah buka jurusan keperawatan.


Bapak kepalah sekolah Yulius Yeimo,S.pd sebagai  anak putra daerah menceritakan tentang kisah hidup dan sedang berkembang smk karel gobai .lama ada dua jurusa di tambahkan dengan dua jurusan tersebut itu keperawatan dan teknik informatuka, karena jaman ini sangat dibutu dunia usaha dan dunia kerja maka, kami pihak lembaga kedua jurusan itu. Berkaitan dengan ini dinas kesehatan boleh mendukung kami dalam hal yang mendukung kaitnya alat alat praktek dan kami butu lagi tenaga  tenaga mengajar,dalam hal  fasilitasi oleh dinas terkait.


Mewakili jurusan kesehatan keperawatan
tutur  siswai Sarai pigome..Saran saran siswa/i dari ke empat  jurusan selama proses belajar mengajar sangat bagus hanya kekurangannya alat alat peraktek dan tenaga mengajar di kelas kedua bapak, boleh melengkapi kekurangan kami hanya alat alat peraktek.

         
Editor   : Nato Gobai
Admin  : 




No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA