SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

APIKOPA DAN YEMEKOPA WANEYEGE

Opini 
Adik kakak warna  abadi selamanya

Jayapura PAPUAPOS.com | usai berama adik perempuan dan kakaknya,sebelum meniggal tempat kota studi.perlu buka ruang diskusi tentang keberangkatan tujuan agar tidak ada keraguan antara Nato dan Ance adalah satu warna. youtefa 27/06/2019 jelasnya

"sebelum keluar perlu ijinkan sanak saudara atau keluarga agar selamat pada tujuan. rencana manusia pasti ada pada togetnya,maka itu liburan kita harus pastikan melalui diskusi sederhana agar tidak rasa teluk beluk detailnya, apikopa itu segalanya sehingga figul hnya Engkaulah yang ada dalam batingku"

Rencada kita pergi pedalaman apresiasi dalam cinta kasih dan damai memberikan skor buat Alam,keluarga,dan lingkungan keluarga sekitarnya.

Menurut kata Nato Gobai* keluarga itu abadi dalam segala hal, oleh karena itu segalah kesulitan kita menyembukan rasa relah,dalam kondisi apa adanya.Namun itu perlu kontribusikan yang produktif satu kado sebagai pencita, sebab itu keneka itu abadi selamanya.

Ketemu hanya detik datang kerinduan dalam hati, ketika kita berbicara cerita pengalaman kita paling unik. Menurut  perkataanya membuat membuat hati gelisa tertegur akhirnya menangis?
Menangis bukan sesuatu tapi,Yamekopa itu segalanya bagiku,biar mereka itu abadi selamanya.

Tutur kata Ance Gobai " Ketika kita ketemu, saling mengerti satu sama lain tanpa berkata apapun tapi kita adalah satu motif dalam kehidupan kita.
Keluarga secara otomatis mengambil suatu ruang diskusi, karena itulah satu pola pikir. bahasa gaul sendiri dan hanya apikopa yang tahu.Intinya itu adalah bahasa hati oleh apikopa sebab,mereka adalah juta tangisan buat Yamekopa adalam tanpa sponsor apapun tapi, apikopa itu wane yege  buat saudara laki laki artinya yamekopa itu abdi selamanya.

Keneka abadi.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA