SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Melkias Degei Sidang Skrips Tutup Telah Berhasil Kampus UOGP 2020.

 

Selamat Suskes Nogeii Melkias Degei Tahapan Ujian Skripsi tutup Pada fakultas Ekonomi Universitas Otouw Geisler Papua Jayapura hari Sabtu 21/11/2020//: Dok Awitoyai KMP.


Jayapura: KabarMahasiswaPapua - Gelar Sidang Tutup Skripsi Melkias Degei pada kampus"Universitas Otouw Geisler Papua" (UOGP) pada program studi Akuntansi Keuangan.hari Sabtu  tanggal 21/11/2020, mengadakan sidang tutup (Skripsi) dalam situasi Pandemi Covid-19. tetapi Tidak mengurangi Rasa Hormat dan percaya diri untuk menyelesaikan tugas akhir padaTahun 2020.

Lanjut Degei Mengatakan telah  selesai Ujian Skripsi melalui sidang Skripsi berlangsung, menurut Saya Frekuensi Nilai semaksimal, karena hasil Analisis mahasiswa Ujian Skripsi saya pun telah mengikuti dalam Prosesi sidang skripsi kurang lebih 1 jam paparnya.

Kata Milkias menyatakan Bahwa, Ujian Skripsi ini merupakan salah satu  Aktivitas mahasiswa akhir semester, dalam 4 Tahun 8 delapan semester ganjil dan genap.Telah tempuh pasti ada beberapa tahapan yang  telah lalui, yakni KKN, Ujian judul seminar seminar proposal,ujian proposal,Ujian Hasil penelitian dan Ujian Skripsi tutup.

Hari Sabtu ini telah selesai dengan berhasil baik.lanjut Degei menyatakan bahwa harapan saya telah selesai Katanya. Melkias juga pesankan kepada adik" Mahasiswa/i Semester bawah akan penyusul  maka haruslah tekun pada optimis,dan berkonsentrasi belajar agar dapat memiliki wawasan yang luas untuk menyelesaikan berbagai konflik yang akan kita hadapi. Tutup dia."

Natalis Gobai, sebagai selaku sahabt perjuangan Meyampaikan ucapan selamat berhasil dalam kesempatan ini, ujian adalah tugas pokok bagi  Mahasiswa Akhir semester.dalam sidang skripsi ini, secara pribadi menyatakan Melkias juga siap diterima sesuai dengan hasil yang telah direvisi oleh Tim penguji dan Dosen pembimbing akan diberikan bahan Revisinya maka kesedihan Degei siap di terima dengan setulus hati sambung;

Lanjut Natalis Gobai menyatakan bahwa, selamat berhasil semoga Allah memberikan banyak pengalaman ilmu dan pengetahuan di bidang pendidikan tinggi yang telah ditempuh,selama sidang ini Jangan tampang menyerah tahapan penyusunan skripsi. Semuanya berawal dari gagal, maka Selamat sukses sidang Ujian skripsi ini,Tuhan tetaplah bersamamu Selamat Berhasil Konco'ku .

Mahasiswa Universitas Otouw Geisler Papua (UOGP) Melkias Degei telah berhasil hasil skripsi berlangsung di ruang belajar Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi Keuangan.hari Sabtu (21/11/2020) kepada media ini menyatakan bahwa Sidang Ujian Skripsi tutup."*

Reporter : N Gobai


Yang Menulis adalah Sahabat Seperjuangan Sejak Sekolah dasar hingga perguruan tinggi "Alummi dari Universitas Yapis Papua" (UNIYAP), Jayapura Tahun Akademik 2020





No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA