SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Duduk bersama Guruku "Sam Gobai" di Tahun 2020



Dok pribadi bersama Guruku sam Gobai
Pengalaman adalah Guru Besar  menurut cerita tahun  yang silam 2015 Kata "Sam Gobai" menyatakan bahwa ada maksud.


Warta : Nato Gobai

Idaiyopugaida, KabarMahasiswaPapua Pengalaman adalah sebuah alat ukur untuk masa depan, jika "saudara punya waktu" mengelola pola berpikir yang positif agar menuntun untuk belajar berfikir dengan cara konsisten Waktu.
Pengalaman merupakan proses pendewasaan diri kalau kita bergabung di organisasi baik itu, local, sepertinya,ikatan, kalau di kampus banyak organisasi amj,Depenef, BEM, sampai Presma, ini adalah tempat belajar  untuk mengembangkan  Keterampilan, melalui  organisasi.,

"Gobai Sam", ia pernah bagi pengalaman dan motivasi tanpa batas, dalam kondisi ruang dan waktu" baik itu dibidang: Ekonomi, politik, dan budaya, saat bersuara  Emas Sam wujudkan perubahan, tingkah laku yang terjadi pada akibat dari stimulus yang diberikan kepada seseorang.kupas Idaiyopugaida ( 29/1/2020 )

Seseorang bisa dikatakan belajar dengan serius  mudah mengetahui dengan cara metodenya sendiri, dengan rumusahan  masalah untuk mencari menyelesaikan suatu masalah yang sedang hadapi.

Apakah catatan pertanyaan  yang anda tuankan sesuai dengan pertanyaan yang akan ajukan kepada seorang senior bisa disimpan atau tidak ? Setelah itu penanya tugas untuk menulis dan pahami.Belajar dan tidak bukan hanya terpacu kepada pensil dan buku, namun belajar bisa juga muncul dari pengalaman pribadi.

Selajutnya, belajar merupakan sebuah proses, sambil memahami isi konteks yang sebenarnya, dimana seseorang dapat merubah pola pikir dan tingkah lakunya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pengalaman dapat membimbing seseorang menuju ke jalan yang benar.tutur (Gobai Sama).

Dengan adanya pengalaman yang pahwmi di masa lalu, Guru saya akan memperbaiki dan menginstropeksi diriku supaya tidak terulang lagi kesalahan yang sama di masa yang akan datang. Pengalaman sebagai dasar untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di kehidupan selanjutnya.kata Sam Gobai. 


pengalaman adalah guru terbaik" dimasa depan yang mendatang

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA