SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

PENDIDIKAN ADALAH USAHA SADAR DAN TERENCANA

Mengubah karakter manusia melalui pendidikan dan pembinaan .

Penulis KriStianus  Dgeei 
 Opini pribadi Dok photo 
 Mahasiswa FKIP UNCEN


Jayapura PAPUAPOS.com|Sebagaimana ditetapkan dalam UU NO 20 Tahun 2003  pasal 1 ayat 1. tentang usaha sadar dan terencana.untuk membangun suatu komponen pendidikan. dalam negeri yang rencanakan, bagaimana membangun negeri sendiri Namun pendidikan itu mengubah karakter manusia secara binaan Melalui pembelajaran idaiyo   (12 juni 2019.)

Pendidikan adalah usaha sadar  diri mengubah manusia  pola ini membentuk manusia yang berguna bagi bangsa, dan negara melalui pendidikan untuk memanusiakan manusia,dalam hal ini  memberikan motivasi  dan dorongan lainya.

Sistem pendidikan sangat beda jauh dengan pendidikan negara indonesia dan Negara maju di luar Negeri  karena pendidikan negara indonesia tidak patokan profesi nya yang mengambil proses selama pendidikan ia mengabdi program studinya mengakibatkan menum karakter manusia.

Pendidikan merupakan salah satu usaha  sadar seseorang dalam perjuangan individu. kait dengan undang-undang yang camtumkan diatas ini berarti pendidikan itu sebuah usaha manusia yang pasti.

Pewarta kristianus degei.





No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA