SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

PANITIA PENERIMAHAN IKAPPMME 2019

Penulis Natalis Gobai
Dok photo  panitia penerimahan 

Jayapura PAPUAPOS.com|Ketua panitia penerimaan Anggota Baru (IKAPPMME)Tahun 2019 oleh "Melkias Ugiwiyai Nawipa" Formulir penerimaan Anggota baru kami sudah buka dan datang ambil formulir di sekretariat IKAPPMME siap terima, teruskan.ujar panitia 20/06/19.

"Ikatan lokal" merupakan salah satu wadah yang diletak diwilayah, Namun.sementara ini  Ikapmme di lahir wilayah Ekadide terikat dengan Alam sendiri."lahirnya"secara mandiri dan makmur, melalui orientasi anggota  baru. Ikatan ini mempunyai tujuan untuk mencerdaskan demi generasi penerus  masa depan papua, meepago,Ekadide di paniai.

"melihat dengan kondisi saat ini, zaman erah globalisasi di bidang teknologi "IPTEK"kaitnya dengan (SDM) belum ada fasilisasi dan sponsor dari pemerintah maka, kami dari IKAPPMME. buka penerimahan anggota baru untuk meyiapkan kader-kader  pamong masa depan bangsa dan negara.

Kebersamaan kita dalam wadah ini untuk mampunyai Tujuan dan Maksud.Wadah IKAPPMME hadir ditengah kami untuk belajar metode berorganisasi yang mengembangkan potensi."PEMBINA IKAPPMME NATALIS GOBAI" ujar ikatan itu sangat penting sebab,kami bisa belajar  mental dan fisik. disitu kami bisa memiliki jiwa kreaktif diri  yang berlogis dan menanam beni untuk masa depan kita sendiri.terusan

inisiatif kami  Dalam wadah IKAPPMME adik adik kami harus memiliki profesi dalam wadah ini. dalam hal maksud kami mereka harus meliki jiwa sosial universal netral, kesatuan kami melalui ikatan ini.
Punya tekad memiliki kesejahteraan diri sebagai anggota yang aktif indevenden Terikat dengan Letak geografis Ikapmme  melalui orientasi IKAPPMME pada tahun 2019 kini Tahun ini.

peserta orientasi mempunyai kaidah sebagai landasan teori yang jalankan roda organisasi  sesuai dengan AD/ART IKAPPMME melalui  hasil konggres bersama  Masyarakat dan Mahasiswa/i yang ada di kota studi jayapura kini holandia.

bersifatnya kolektif  yang melibatkan banyak orang harus melakukan gerakan organisasi IKAPPMME, bekali. jiwa  sosial.melalui organisasi ini mampunyai hasil pemgumpulan manusia untuk mencatak (SDM) melalui itu  bekerja sama untuk mencapai suatu Tujuan.

inisiatif kami mencapai satu tujuan di dalam wadah kami bisa berperang dari local menuju erah globalisasi dan teknologi yang berkembang dalam dunia pendidikan saat ini.

wadah serangkaian acara yang diselenggarakan untuk mengarahkan mereka dan menyambut Mahasiswa/i baru Kedua tahun akademik  2019 di IKAPPMME  Se kota studi jayapura.

institusi organisasi local lain. berbeda-dibawa payung wadah FKM-KP se kota studi jayapura tapi inti dari organisasi adalah mengelompokan manusia untuk belajar bersama menuju harapan masa depan, dari  banyak orang dalam wadah ini tapi untuk mencapi tujuan....*

                       

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA