SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

TUNDA 2 HARI TERIMA MAHASISWA BARU SMPTN UNIVERSITAS CENDRAWASIH UNCEN 2019




Pendaftaran Mahasiswa baru tanggal 10 dan 11  Mahasiswa/i di  Kampus Uncen  yang Punya Jurusan Unik dan Sepi Peminat, Tapi Gajinya Dosen Besar di SBMPTN  Unversitas cendrawasih Tahun  2019  Tidak ada respon jelas


Penulis Nato Gobai


Jayapura PAPUAPOS.com| Rasa relah diri kepada mahasiswa yang baru daftar  gagal tgl  10 dan 11 tahun 2019 kemarin  dan hari ini saksi depan Auditorium Uncen momen  ini.11 Juni 2019. Usai menunggu panitia penerimaan mahasiswa baru  Tahun akademi 2019 di kampus  universitas Cendrawasi jayapura mulai tangal 10 06 2019 gagal katanya.

Panitia penerimaan Uncen Tahun 2019 harus mempunyai jiwa Netarl universal sistematis dan berpikir positif dan akal   logis, sebab merekalah yang menentu masa depan tunas bangsa, Negara, dan tanah air kita di papua besar ini.
Himkan" peresiden mahadiswa  unversitas serta setiap BEM di Fakultas masing"  dan DPM,DPNF,NPM HMJ,hari harus bertidak sesuai dgn Toposki ada, oleh sebab itu, saudara yang punya kekuasan untuk mengendalikan persoalan ini.

AKULIAN GObai
Mahasiwa Uncen 
Mahasiswa Universitas Cendrasih Menyatakan soal onlyne jalur SBMPTN ini" turut bicara menurut Gobai   kepada seluruh elemen pembawa, lembaga uncen ini, termasuk panitia penerimaan Tahun akademi 2019/2020 jayapura papua sambung lidah oleh Mewakili Seluruh Mahasiswa Uncen. janganlah jadikan lahan bisnis di luar mekanisme Sbmptn uncen ini Tahun 2019/2020.


Liputor Gobai Nato
Admin : arsip Bintang Ekapo timur Com

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA